Senin, 01 Januari 2018

Zaleplon Nama Obat Tidur di Apotik

Zaleplon termasuk salah satu kelompok obat-obatan yang disebut depresan sistem saraf pusat (central nervous system depressants) untuk mengobati insomnia atau susah tertidur. Obat ini hanya bisa diperoleh dengan resep dokter. Zaleplon yang juga digunakan untuk mengatasi sulit tidur. Obat ini dapat ditemukan di apotik namun harus menggunakan resep dokter sebab bukan termasuk obat bebas.

Zaleplon diindikasikan untuk perawatan Insomnia, Insomnia dan kondisi lainnya. Informasi detil berkaitan dengan penggunaan, efek samping, ulasan, pertanyaan, interaksi, dan peringatan Zaleplon sebagai berikut:

Indikasi Obat Zaleplon
Zaleplon yang termasuk merk obat tidur yang dijual bebas ini tentu saja memiliki kegunaan untuk perawatan insomnia dan beberapa kondisi lainnya.

Kontraindikasi Obat Zaleplon
Obat ini tidak dapat digunakan untuk untuk wanita yang sedang hamil dan juga menyusui. Tidak dapat digunakan untuk seseorang yang akan mengemudi atau mengoprasikan mesin dan alat berat lainnya. hati – hati penggunaan pada obat ini, konsultasikan dengan dokter.

Dosis Obat Zaleplon
Obat ini bukan obat yang dapat digunakan secara sembarangan, anda harus menggunakannya dengan resep dokter agar tidak ada efek samping yang berbahaya.

Efek samping Obat Zaleplon
Efek sampping yang diberikan dapat berupa; rasa sakit pada punggung, mengantuk, kekuan pada sendi, ada gangguan pencernaan, depresi, dan bebreapa efek samping lainnya. Jika ada yang berbahaya anda bisa membawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.

Harga Obat Tidur Zaleplon Di Apotik
Harga Obat tidur lelap ini dibandrol pada tiap apotik berbada, anda bisa membelinya di apotik terdekat. Pembelian harus menggunakan resep dari dokter.

Zaleplon Peringatan & Cara Penggunaan
Sebelum menggunakan obat ini, informasikan dokter Anda tentang daftar obat Anda saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dll.), alergi, penyakit yang sudah ada, dan kondisi kesehatan saat ini (contoh, kehamilan, operasi yang akan datang, dll.). Beberapa kondisi kesehatan dapat membuat Anda kebal pada efek samping obat. Konsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda atau ikuti petunjuk yang tercetak dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi Anda. Katakan pada dokter Anda jika kondisi Anda berlanjut atau memburuk. Poin-poin konseling penting dijabarkan dibawah ini.
  • Hamil, berencana untuk hamil atau menyusui
  • Hati-hati mengambil zaleplon karena dapat membentuk kebiasaan
  • Jangan mengemudi atau mengoperasikan mesin
  • Mengambil tindakan pencegahan khusus jika Anda memiliki riwayat depresi, penyakit mental, atau pikiran untuk bunuh diri, obat atau kecanduan alkohol
  • Tidak pernah berbagi obat ini dengan orang lain
Dapatkah Zaleplon digunakan untuk Insomnia dan insomnia?
Ya, insomnia dan insomnia adalah kegunaan yang paling sering dilaporkan untuk Zaleplon. Mohon jangan menggunakan Zaleplon untuk insomnia dan insomnia tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda. Klik disini untuk mencari tahu apa yang dilaporkan pasien lainnya sebagai kegunaan umum untuk Zaleplon.

Apakah aman untuk berkendara atau mengoperasikan alat berat saat sedang mengonsumsi?
Jika Anda mengalami rasa kantuk, pusing, hipotensi atau pusing sebagai efek samping saat memakan obat Zaleplon maka tidak aman untuk mengemudi kendaraan atau mengoperasikan alat berat. Seseorang tidak boleh mengendarai kendaraan jika memakan obat membuat Anda mengantuk, pusing atau menurunkan tekanan darah Anda secara berkepanjangan. Dokter juga menyarankan pasien untuk tidak meminum alkohol dengan obat karena alkohol meningkatkan efek samping kantuk. Mohon cek efek-efek ini pada tubuh Anda saat menggunakan Zaleplon. Selalu konsultasi dengan dokter Anda untuk rekomendasi yang spesifik pada tubuh dan kondisi kesehatan Anda.

Apakah obat atau produk ini dapat membuat ketagihan atau membentuk kebiasaan?
Sebagian besar obat tidak membawa potensi ketagihan atau penyalahgunaan. Biasanya, pemerintah mengkategorikan obat yang dapat membuat ketagihan sebagai obat-obatan yang dikendalikan. Contohnya termasuk jadwal H atau X di India dan jadwal II-V di AS. Mohon konsultasi pada kemasan produk untuk memastikan bahwa obat tersebut tidak termasuk pada kategori obat khusus. Yang terakhir, jangan mengobati sendiri dan meningkatkan ketergantungan tubuh pada obat tanpa nasihat dokter.

Dapatkah ini dihentikan secara langsung atau apakah saya harus perlahan menghentikan konsumsinya?
Beberapa obat harus dikurangi atau tidak dapat dihentikan secara langsung karena efek timbal balik. Mohon konsultasi dengan dokter Anda untuk rekomendasi spesifik pada tubuh, kesehatan Anda dan obat lain yang mungkin Anda gunakan.

Sekian informasi yang bisa kami berikan tentang Obat Tidur di Apotik Merk Zaleplon yang mungkin anda cari, dan seandainya anda ingin mencari yang bentuk cair anda bisa buka halaman disini > Obat Tidur Cair

1 komentar: